Monday, July 17, 2006

PERTARUNGAN ANTAR JAWARA

Bagaimana jika ayam bangkok, ayam vietnam dan ayam philipine saling diadu, mana yang akan menang? Berikut adalah kemungkinan yang bisa terjadi.

Ayam Bangkok vs Ayam Vietnam.
Ayam bangkok sudah pasti unggul dalam hal teknik bertarung. Ayam vietnam, dalam beberapa kasus, dapat memiliki kelebihan dalam kerasnya pukulan dan ketahanan menerima pukulan. Secara umum, ayam bangkok memiliki peluang lebih besar untuk menang, terutama untuk tipe solah, pranggal dan mular. Tetapi jika ayam bangkoknya bertipe kontrol maka kemungkinan ayam vietnam dapat memenangkan pertarungan karena akan sering terjadi jual beli pukulan.

Ayam Bangkok vs Ayam Philipine.
Ayam bangkok sudah pasti unggul dalam ketahanan badan, postur dan teknik bertarung. Sedangkan ayam philipine unggul dalam hal kecepatan dan kegesitan bergerak, dan memiliki kelebihan dalam pergerakan di udara. Jika ayam bangkok berhasil memukul ayam philipine, di bagian manapun baik kepala maupun badan, baik bertaji maupun tidak, akan berpengaruh berat pada ayam philipine. Bisa saja sekali pukul ayam philipine langsung KO. Satu-satunya peluang ayam philipine adalah memukul dengan taji pada bagian mematikan (mata, syaraf di kepala, dan ruas leher). Pukulan taji di badan ayam bangkok tak akan langsung berpengaruh. Jika taji ayam philipine tidak tajam, maka pukulan ayam philipine nyaris tak berpengaruh pada ayam bangkok. Ayam bangkok juga bukan sasaran empuk bagi serangan cepat ayam philipine, karena umumnya ayam bangkok memiliki teknik menghindar yang baik.

Ayam Philipine vs Ayam Vietnam
Ayam philipine memiliki kelebihan dalam kecepatan gerak dan pertarungan udara, ayam vietnam memiliki kelebihan dalam kekerasan pukulan dan ketahanan badan. Ini pertarungan yang memiliki peluang sama untuk menang, tapi sebenarnya kurang menarik untuk dilihat. Jika ayam philipine bisa dengan cepat mengambil peluang, maka ayam vietnam adalah sasaran yang empuk untuk tajinya karena umumnya ayam vietnam lebih mengandalkan ketahanan dibanding kemampuan menghindar. Sebaliknya, jika sekali saja ayam vietnam mampu memukul kepala ayam philipine, maka bisa langsung KO. Pukulan di badan maupun sayap juga bisa membuat ayam philipine lemas. Jadi ini adalah soal siapa yang berhasil memukul duluan.

20 Comments:

At 6:23 PM, Blogger Unknown said...

mas,..kalo saya mensupply ayam ke samarinda gimana,..?

ada peluang gak,.

eko-jogja
ekopramonoid@yahoo.com

 
At 10:41 PM, Anonymous Anonymous said...

mas, kalau ayam betina bangkok rata-rata harga berapa?

fajar-ciamis
fajar_xcibiz@yahoo.com

 
At 8:56 PM, Anonymous Anonymous said...

Pada ngadu aja dosa tahu, miara aja ...

 
At 10:37 PM, Anonymous Anonymous said...

klo ayam saya dah menang seribu kali lho..
tapi dalm mimpi,hehehehe

 
At 10:46 PM, Anonymous Anonymous said...

saya punya ayam namanya tarzan umur 11bulan tp dah mau ngurak..tarzan saya beli dulu 150.000 umur 3bulan.dia hasil blasteran jntan vietnam dan induk babon bangkok..
diusianya skrg dia brbulu biring kuning.di udah bertarung dari 8bln-11bln sbnyk 12x.menang KO 8x,mnang nyerah 2x,2x draw sama ayam bangkok orisinal milik org cina.qmrn ayam itu ditawar Rp13jt/barter ma Yamaha vixion.kira2 harga itu dah cocok ato harus ditambah lg..

tp saya blum punya keturunan si tarzan..gimana donk??

 
At 12:41 AM, Anonymous Anonymous said...

saya ingin punya informasi tempat pembelian ayam vietnam, philipine, dan bangkok! tolong infonya....
kalau ada buku cara perawatannya!!!

 
At 12:43 AM, Anonymous Anonymous said...

sorry ketinggalan.... kalau ada informasi email aja ke : irwan_333@yahoo.co.id thanks infonya!!

 
At 11:23 AM, Anonymous Anonymous said...

saya punya ayam aneh jalanya sering mundur kaya undur2,,tiba2 sering duduk sendiri trus lari,,tarungnya aneh,,kalo di prangal dia duduk,kalo di polah dia mundur lari sambil ambil jarak sama lepas pukulan!anehnya sekali pukul pasti musuh bingung dan limbung,,kemaren saya coba adu malah bikin mati musuh!
1.ayam saya termasuk ayam apa?
2.ayam wingit,,atw ayam gila,,?
3.orang bilang ayam saya jawa halus"jawa halus,,?
kemaen mau di bayar 3rts sama ayam cemani tp saya tidak beri,,
soalnya saya masih penasaran sama ayam tsbt,,
kalo ada yg tau jenis kreteria ayam saya pliss comen
ke,,email saya(martinus,sutar@yahoo.com)
nuwun,,

 
At 11:30 PM, Anonymous Anonymous said...

saya punya ayam bangkok kaki hitam campur hijau, kalo dia bertarung mainnya ngalung sama sikap, ayam apaan itu dok????

 
At 8:49 PM, Anonymous hasby. said...

saya punya ayam bangkok ukuran 7,tapi kalau pukulan tidak begitu keras.tapi lawan nya bisa tertidur dan remuk badan nyaa.kalau boleh tau,dimanan letak kelebihan nya Dok..? mhon petunjuk..

 
At 6:21 AM, Anonymous Anonymous said...

saya dari manado, ayam saya warnanya kuning, umurnya 2 tahun, sudah 17 kali menang, cara mainnya kalung, pukulannya keras dan telak, kena di kepala langsung terbang, kalau kena di badan bisa pingsan. saya mau tanya termasuk ayam keturunan apa ayam saya ini????????????

 
At 8:20 PM, Anonymous Anonymous said...

Tolong penyeselayannya dok gimana untuk menghadapi ayam yang leses atau rendah mentalnya

 
At 10:43 PM, Anonymous Anonymous said...

oke gan artikelnya oh ya bagi yang butuh mesin tetas 085230437283

 
At 11:49 PM, Anonymous ekogondo said...

gimana pak jika ayam bangkok pakai pisau yang pada web ini www.galeritajiaym.weebly.com bisa untung kah...?

 
At 4:30 AM, Blogger d_trie_r said...

siap gebrak,...siapa berani lawan ayamku,....

 
At 7:58 AM, Anonymous Anonymous said...

saya brani

 
At 8:38 PM, Blogger Ivan Alif said...

Ayam Babon Saya Sering Di Adukan Dengan Jago Lawan 3X di Adu Ayam Jago Lawan Lari Semua Padahal Untuk Ukuran Saja Ayam Saya Lebih Rendah Dan Kecil
Ayam Babon Saya Termasuk Jenis Babon Apa??

 
At 6:11 AM, Blogger Unknown said...

Jenis babon laga

 
At 10:47 PM, Blogger Unknown said...

Saya lagi nyari ayam campus..

 
At 12:14 PM, Blogger EvaniaFlo said...

Hai guys!!
Sering Kalah Bermain Poker atau Permainan Lain?? Butuh Konsultasi Seputar Poker atau Permainan Lain Agar Menang Terus??
Dapatkan Trik dan Tips Jitu dari Donaco Poker...
Cukup Daftar menjadi Member saja..!!
Pendaftaran Gratis!!

Nikmati juga kemudahan dalam bertransaksi menggunakan OVO Pay Donaco Poker...

Dapatkan Juga
- Bonus Deposit 15% New Member Weekend.
- Bonus Deposit 10% Next Deposit Weekend.
- BONUS DEPOSIT HARIAN 5%
- BONUS ROLLINGAN MINGGUAN 0.5%
- BONUS KEJUTAN LAINNYA

Hubungi Kami Secepatnya Di :
YM : Cs.Donacopoker
BBM : DONACOPOKER
LINE : Donaco.poker
WHATSAPP : +6281333555662
WECHAT : Donacopoker

 

Post a Comment

<< Home